Cara Menghapus File Ganda di Komputer Menggunakan 6 Software Gratis


Pada waktu lalu saya sudah menuliskan tips cara menghapus file ganda di android menggunakan aplikasi. Sekarang saya akan membagikan artikel cara menghapus file ganda di komputer menggunakan 6 software gratis.

Nah sebagian orang mungkin kesulitan untuk mencari file ganda yang ada dikomputer atau laptopnya. Bisa saja manual mencari hanya saja waktu yang dibutuhkan akan lama dan melelahkan.

Dibawah ini tentunya saya akan memaparkan apa saja software yang mempermudah pencarian file pada komputer istilahnya tinggal menunggu saja sampai aplikasinya berhenti. Lalu apa sajakan software itu:

1. CCleaner
Sebagian orang menggunakan software ini untuk membersihkan komputer, tapi tahukan anda bahwa di software ccleaner ini ada menu mencari file ganda? caranya adalah buka ccleaner anda lalu pilih menu Tools lalu pergi ke menu Duplicate finder.

2. Clonespy
ini juga cukup bagus untuk menemukan file yang double dan menditeksi file yang mirip sehingga akan meringankan pekerjaan anda.

3. Anti-twin
Kelebihannya efisien dan bisa juga mencari file dengan format unicode.

4. Auslogics Duplicate File Finder
Tampilan sederhana boleh untuk dicoba.

5. Easy duplicate finder
penggunaan yang cukup mudah.

6. Searchmyfile
fungsinya juga sama.

Lalu saat ini saya menggunakan apa?
Sekarang ini saya hanya menggunakan ccleaner, tapi bila anda ingin mencoba aplikasi lainnya silahkan sesuai dengan selera anda. Itulah tadi tips cara menghapus file ganda di komputer semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghapus File Ganda di Komputer Menggunakan 6 Software Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel